Minggu, 26 Desember 2010

..(tolong) hilangkan bagian itu..!!

..ada banyak gambar, warna dan tulisan,
semua ceritanya dengan judul yang berbeda,
kutempatkan dalam suatu kotak,
masih dan akan terus ada diSana..
kotak itu kuberi nama kenangan.....


semua memberi rasa yang berbeda ketika kumulai membukanya (lagi),
hanya untuk sekedar mengingat atau teringat....


selalu ada ingin untuk berada lagi dalam kotak itu,
mengulanginya....


tentang aku ketika masih sangat kecil hingga sekarang dengan bertumpuktumpuk kotak berwarna itu...


tapi tunggu....
ada satu kotak berwarna abuabu,
banyak tulisan dan gambar namun taksedikitpun ingin kusentuh lagi...
kotak itu mencoba memaksaku!
kudekati.....
semakin dekat...


sial...!!
aku terluka!


memang taksemua gambar dan tulisan itu takberhati,
tapi benar, semua gambar dan tulisan itu membuat aku harus mengingat lagi tentang semua cerita diDalamnya..
dan itu sangat merusakku..!


tentang perih,
atau perih,
atau perih,
atau...
ahh...!
taiii.....!!


tutup rapatrapat saja kotak abuabu itu...!!
aku takingin menamainya sebagai kenangan...
bahkan aku takmenyesal jika 'bagian itu' harus hilang,
dan takpernah ada......


berharap semua itu lenyap, terhapus tanpasisa...
seandainyapun takbisa,
aku hanya akan selalu memilih hitam...
tidak putih, ataupun abuabu.......
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar