Selasa, 07 Desember 2010

..(dalamhati) aku terSenyum.....

..mataku masihsaja nakal,
takmau terpejam....padahal sudah larutmalam...!
kupaksa agarku tidur...
agar segera bermimpi dan terbangun lagi...
tapi,
tetap saja takmau..!!
juga tak secangkirpun kopi yang aku minum hari ini...

ya sudahlah....
kutemani mataku sesuai inginnya...

ternyata bukan..
bukan mata yang mulai menghitam ini yang memaksaku agar tetap bersama malam..
tapi pikirku,
hatiku...

..deg..deg..deg.....
berdetak seperti biasanya...
dan hadir dia,
tak terlihat..
hanya dalam pikirku
dan hatiku....

kemudian........

..deg deg...deg deg...deg deg.....
lalu takseperti biasanya....
mengingat..dan,
aku mulai bermain..
aku mulai bersamanya..
sama seperti kemarin......

satudetik itu tercipta senyum,,
lagi..
lagi..
sesekali tertawa kecil dan,
kulihat sekitarku.....

uups..!!
tidak..tidak..tidak.....
jangansampai aku dipikirnya gila...!
sebaiknya kuRahasiakan saja senyum dan tawakecilku ini....
tidak selamanya,,
hanya sampai ketika berganti pagi...
..^^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar