Senin, 28 Mei 2012

telaatt..**dekDaa

lupa kapan pastinya aku dan dia "deket"....
kayanya pas abangnya itu ngajakin kita ngopi barengg deh...

ngg...entah hari apa waktu itu...
bukan aku melupakan hari itu,
tapi sepertinya aku memang lagi kena syndrom SANGAT LOLAA dan TELMii..

hah.....!

*dan puncak ke TELMii-anku itu adalah  setelah lupa ulangtaun abangnya,,aku juga lupa ulangtaun-nya...

Adeekkk......
maafin aku.. :'(

masih boleh kan aku ngucapin..??

((seolah-olah 4Hari yg lalu))
..23may12

heppy birthday, little brothaa ^^
maaf aku melewatkan hari terindahmu...
semoga Tuhan selalu melimpahkan berkah sehat, rejeki, cinta, kebahagiaan bt kamuu...
amiinn....


dan teruslah mewarnai kertaskertas yang kosong itu...

#bighuggg.... :)

2 komentar:

  1. amin..
    ...hihihi... ^m^
    23may sist...,iyaaa muakasiiiihh... :-*
    gpp og, toh emang jarang ktemu.. :)
    sist, i've decided to make a long holiday...
    till this sunday, maybe.. :p

    BalasHapus
  2. eh,,23 may ya...hihiii...
    -maap dobell... :*

    klo di pati sms yaa,klo aku pas gk jdwal mau bgt nostalgilaa.., :D

    BalasHapus